Sabtu, 13 Juni 2009

Rossi Merasa Lebih Baik

Reky Herling Kalumata - detiksport



Barcelona - Start dari posisi kedua sudah membuat Valentino Rossi senang. Pembalap Fiat Yamaha ini mengaku bahwa dia merasa lebih baik daripada balapan-balapan sebelumnya di musim ini.

Rossi sempat menjadi yang tercepat di sesi latihan pertama. Ia juga merasa telah melakukan terobosan dengan motornya setelah dua balapan yang sempat membuat frustasi di Le Mans dan Mugello.

"Saya merasa sangat baik sejak kemarin di motor dan di depan sepanjang waktu. Kami bekerja sangat baik di sore ini juga. Kami melakukan beberapa modifikasi untuk keuntungan lebih baik pada ban halus," ujar Rossi seperti dilansir Auto Sport.

Saat kualifikasi Rossi dikalahkan Joreg Lorenzo sekitar 0,013 detik di saat sesi terakhir. Meski demikian The Doctor mengaku tetap merasa sangat puas dengan kecepatannya.

"Lap terakhir sangat bagus. Saya sangat cepat, meski saya kehilangan pole position. Setidaknya saya senang. Ini adalah langkah besar dibandingkan balapan yang telah kami lakukan. Saya merasa banyak lebih baik pada motor," ungkapnya.

Namun, perhatian Rossi dalam balapan nanti cuaca yang panas yang siap menghadang para pembalap. "Jika tetap panas, ini akan sangat menyulitkan untuk melakukan 25 lap," tukas juara dunia MotoGP ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar